Monthly Archives: June 2017

Masa lalu

Gw lupa baca blog siapa gitu. Dia lagi jalan-jalan ke USA, terus dia bilang suasana di sana tuh familiar banget. Bukan datang ke suatu tempat yang kita buta banget. (((KITA)))

Bukan tanpa alasan sih dia bilang gitu. Menurut dia, zaman orde baru tuh kita dicecokin sama kultur Amerika. Ah yang boneng? Lalu gw pun mengenang apa yang gw lakukan pas kecil.

Pas zaman SD gw inget ngefans banget sama Britney Spears, kaset yang pertama gw punya juga lagu kompilasinya dia. Karena dicariin bokap albumnya dia ga dapet =)) Kalau film, drama komedi juga gw sukanya film Holywood sana. Dawson’s Creek, ini zaman gw SD udah nonton beginian yak, Baywatch, Friends, 90210, Buffy The Vampire Slayer, Charmed, Hercules, Xena, Lois & Clark, etc. Tapi kalau kartun gw lupa suka dari Jepang sih.

Kalau dulu Discovery Channel atau Natgeo ada di ANTV, jadi bisa nonton gratis. Kalau nonton ini seru deh. Bahkan gw masih inget gimana ikan salmon melawan arus sungai. Kayanya sih ini di ahri libur soalnya gw ingetnya nonton sama bokap.

Talkshow yang sering gw liat itu Oprah, yang sampai sekarang gw masih inget tuh obrolan soal transgender, operasi plastik, sama ada lipuran khusus soal orang-orang yang suka nyimpen sampah di rumahnya. =D

Secara ga disadari emang jadi pola pikir gw sih. Kebanyakan kan di sini yang transdgender atau homosexual itu penyakit, kalau gw ya menganggap mereka itu variasi sexual.  Apa pun pendapat dan opininya menurut gw sih yang penting setiap manusia diberlakukan layaknya manusia aja.

Gara-gara video clip Britney i’m not a girl not a woman, gw pengen ke green canyon.

Britney is my life. Gw belajar bahasa inggris juga gara-gara lagu dia. Gw inget nulis lirik dia From the botton of my broken heart manual. Zaman dulu belum ada internet, kalau ada pake speedy yang bunyi tiap nyambung mana lama pula hahaha Rasanya seneng banget kalau yang ditulis bener (abis beli albumnya jadi tau liriknya)

Well mungkin emang iya sih gw dicecokin kultur Amerika ini. Which is fine. =D

Advertisements